Monday, September 26, 2016

PENGOBATAN HERBAL UNTUK PENYAKIT SIFILIS RAJA SINGA

PENGOBATAN HERBAL PENYAKIT sifilis  LEBIH AMAN DARI OBAT YANG MENGANDUNG ZAT KIMIA SINTETIS


Pengobatan herbal penyakit sifilis menjadi cara pengobatan yang akhir-akhir ini banyak dipilih oleh para pengidap penyakit sifilis seiring kesadaran masyarakat bagi kembali ke alam.

 Masyarakat modern telah terlalu banyak mengonsumsi zat-zat kimia hingga badan mereka telah dipenuhi oleh berbagai bahan-bahan kimia yang membuat organ-organ badan mengalami kelelahan karena harus bekerja keras membuang racun dari dalam badan yang dibawa oleh zat-zat kimia tadi. Pilihan ini merupakan pilihan tepat sebab dengan melakukan pengobatan secara natural, bagian badan yang terkena penyakit akan disembuhkan sementara bagian badan yang sehat akan dipulihkan dari kondisi kelelahan akibat diporsir tadi.

Sebelum membahas lebih jauh pengobatan herbal penyakit sifilis, sekilas akan disampaikan tentang penyakit sifilis. Stiap orang yang terlibat dalam aktivitas seksual dapat terjangkit maupun terkena penyakit sifilis. Penyakit ini dapat menyerang berbagai orang dengan berbagao orientasi seksual, termasuk heteroseksual, lelaki dan perempuan homoseksual, dan biseksual. 

Semakin banyak partner seksual yang dimiliki oleh seseorang, makan semakin besar risiko orang tersebut terkena penyakit sifilis. Penyakit sifilis jua meningkatkan risiko infeksi HIV, sebagai pencetus timbulnya penyakit AIDS. Sekitar 12 juta kasus baru penyakit sifilis terjadi setiap tahun. Lebih dari 90% dari kasus tersebut terjadi di negara-negara berkembang serupa Indonesia di mana penyakit sifilis kongenital merupakan penyebab utama kematian bayi saat dilahirkan. Sementara itu di Amerika Utara dan Eropa Barat, penyakit sifilis tidak terlalu proporsional namun penyakit ini  meningkat di kalangan laki laki yang melakukan  jalinan seks dengan laki-laki maupun kalangan homoseksual, dan di kalangan orang-orang yang menggunakan kokain maupun obat-obatan terlarang lainnya.

Pengobatan herbal penyakit sifilis tentu saja jauh lebih aman dibanding cara pengobatan dengan menggunakan obat-obatan yang mengandung zat kimia buatan maupun zat kimia sintetis. Pengobatan natural biasanya melibatkan tanaman tanaman yang memiliki khasiat yang dapat mencegah, mengatasi, dan mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit sifilis. 



Salah satu tanaman yang memiliki khasiat bagi mengobati penyakit sifilis ialah tanaman kumis kucing. Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah serupa: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman kumis kucing  berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia. 

Pengobatan herbal penyakit sifilis dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan  zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam badan, jua fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya dapat dijadikan obat bagi penyakit sifilis, karena tanaman ini jua dikenal memiliki khasiat bagi mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain serupa rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi maupun radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.


Pengobatan herbal penyakit sifilis tidak hanya dapat memanfaatkan tanaman kumis kucing maupun bagian daun kumis kucing sebab ada beberapa tanaman lain yang jua memiliki khasiat bagi mengatasi penyakit sifilis. Tanaman tersebut ialah daun binahong dan alang-alang. Kedua jenis tanaman ini sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat akan khasiat serta kemujarabannya dalam mengatasi berbagai gangguan kesehatan pada badan manusia, termasuk bagi mengatasi penyakit sifilis.


Konsultasi dan penanganan penyakit kelamin
Bbm : 5EAAB389
Telp : 087719981639

No comments:

Post a Comment