Tuesday, September 27, 2016

PENGOBATAN SIFILIS

PENGOBATAN PENYAKIT SIFILIS BAGI PEREMPUAN HAMPIR SAMA DENGAN LELAKI


perempuan memiliki resiko yang sama dengan lelaki berkaitan dengan penularan penyakit sifilis. Bahkan pada kebanyakan perempuan yang setia pada pasanganmaupun suaminya dan tidak melakukan  jalinan badan dengan orang lain selain dengan pasangan maupun suaminya, masih dapat tertular oleh penyakit sifilis baik yang diakibatkan oleh perilaku seksual suaminya yang  tidak sehat maupun oleh berbagai 

penyebab lain serupa melakukan kontak fisik maupun kontak badan dengan orang yang sudah terinfeksi penyakit sifilis maupun menerima transfusi darah yang sudah tercemar oleh bakteri penyebab penyakit sifilis (namun kejadian penularan penyakit sifilis melalui transfuse darah sangat jarang terjadi karena darah yang akan didonorkan melewati berbagai pemeriksaan yang cukup ketat). Oleh karena itu, pengobatan penyakit sifilis bagi perempuan dapat dibilang sama dengan pengobatan yang dilakukan bagi lelaki, kecuali pengobatan penyakit sifilis yang dilakukan bagi perempuan yang sedang hamil.

Penyakit sifilis ialah penyakit menular seksual yang telah ada selama hampir berabad-abad. Penyakit  ini disebabkan oleh organisme bakteri mikroskopis yang disebut spirochete A. Nama ilmiah organisme ini ialah Treponema pallidum. Spirochete memiliki bentuk fisik serupa cacing, organisme ini terlihat serupa spiral yang bergoyang lincah saat dilihat menggunakan mikroskop. 

PENGOBATAN PENYAKIT SIFILIS BAGI PEREMPUAN HAMPIR SAMA DENGAN LELAKI


Baktrei spirochete ini masuk ke dalam badan manusia melaui infeksi pada bagian yang lembab dan memiliki lapisan mukosa serupa yang terdapat mulut dan kemaluan. Spirochete menimbulkan rasa sakit yang dikenal dengan sebutan chancre yang mirip dengan rasa sakit akibat penyakit maag. serupa sudah dijelaskan di atas, enyakit ini dapat menyerang lelaki dan perempuan, maka pengobatan  penyakit sifilis bagi perempuan sama dengan obat bagi lelaki, kecuali bagi perempuan hamil.

Pengobatan  penyakit sifilis bagi perempuan dan bagi lelaki dapat melalui cara pengobatan natural dengan memanfaatkan khasiat tanaman obat serupa tanaman kumis kucing. Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. 

Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah serupa: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman kumis kucing  berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia. 

Pengobatan penyakit sifilis bagi perempuan dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan  zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam badan, jua fosfat dan oksalat.

 Tanaman kumis kucing tidak hanya dapat dijadikan obat bagi penyakit sifilis, karena tanaman ini jua dikenal memiliki khasiat bagi mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain serupa rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi maupun radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.

Para perempuan yang biasanya lebih rajin dan lebih telaten dari lelaki, dapat meracik sen pribadi daun kumis kucing bagi dijadikan sebagai sarana pengobatan  penyakit sifilis bagi perempuan yang dideritanya. Cara meracik tanaman obat daun kumis kucing bagi dijadikan obat penyakit sifilis sangat gampang, yakni dengan cara mengambil ekstrak maupun sari dari daun kumis kucing tersebut yang dapat dilakukan dengan cara direbus.

 Beberapa lembar daun kumis kucing direbus dengan dua gelas air bersih dan dibiarkan hingga tersisa satu gelas. Setelah disaring dang hangat, ramuan daun kumis kucing tersebut diminum. Meminum ramuan tersebut secara teratur dapat mempercepat penyembuhan penyakit sifilis serta meningkatkan daya tahan badan agar tidak mudah terkena gangguan berbagai penyakit.


Konsultasi dan penanganan penyakit kelamin
Bbm : 5EAAB389
Telp : 087719981639

No comments:

Post a Comment